Headlines News :
Home » , » Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis Di Kota Gunungsitoli

Partai NasDem Gelar Pengobatan Gratis Di Kota Gunungsitoli

Written By beritalima on Selasa, 23 Juli 2013 | 04.31

Kota Gunungsitoli Kep.Nias – beritalima.com, Bagi Partai NasDem di Pemilu 2014 saatnya gerakan untuk restorasi dan perubahan, dalam segala hal serta untuk semua orang. Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat termasuk didaerah Kepulauan Nias, partai yang mengusung gerakan perubahan ini menggelar bakti social dengan melaksanakan Pos Kesehatan Rakyat tanpa dipungut biaya alias gratis di Kota Gunungsitoli  yang dilalokasikan di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Saombo Kecamatan Gunungsitoli, Senin (22/7/2013). Kegiatan yang digelar pun tak disia-siakan warga Kota Gunungsitoli untuk mendapatkan pengobatan gratis dengan antusias, warga sekitar langsung menyerbu serta mendatangi Pos Kesehatan Rakyat tersebut.

Salah seorang Caleg NasDem DPR RI Dapil Sumut II, Ir. Edward Sihombing  dan Ketua DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, Armansyah Harefa, SE turut hadir pada acara Kegiatan Pengobatan Gratis untuk Rakyat tersebut dan mereka bergabung bersama Partai NasDem yang digagas Surya Paloh karena sesuai dengan aspirasinya akan perlunya restorasi dan gerakan perubahan di Indonesia sebagai Partai yang ingin memperbaiki kesejahteraan rakyat.

Ir. Edward Sihombing  atau Bung Edo sapaan akrabnya saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan jika kegiatan ini merupakan kegiatan partai dengan harapan, partai NasDem bisa dikenal lebih dekat lagi dengan masyarakat. "Walaupun NasDem baru dikancah politik namun kita bisa berbuat nyata di tengah tengah masyarakat agar kita lebih dikenal karena persoalan menang pada tahun 2014 kembali kepada sang maha pengatur dan penguasa alam yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa sebab kita manusia hanya berupaya dan ikhtiar melakukan sesuatu tanpa pamrih, kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial demi mengangkat citra partai untuk siap menang di 2014 mendatang," tandas Bung Edo yang juga Caleg urut 4 DPR RI Dapil Sumut II itu.

Acara Kegiatan Pos Kesehatan Rakyat Partai NasDem terlihat cukup  ramai dikunjungi warga namun masih dapat di antisipasi dengan tertib tanpa berdesakan dan menunggu lama, dan salah seorang warga yang berobat menyampaikan rasa terima kasihnya “ kami sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini karena kami bisa langsung konsultasi mengenai keluhan penyakit yang saya derita selama ini” dan seorang warga yang sudah lansia, yang tidak mau disebutkan namanya (62), meminta kepada Partai NasDem agar kegiatan pengobatan gratis dilakukan setiap bulan di wilayah itu untuk membantu warga yang tidak mampu membiayai pengobatan di rumah sakit dan dokter.

Kegiatan bakti sosial ini masih akan terus digencarkan NasDem di Kepulaan Nias di 1 Kota dan 4 Kabupaten untuk membuktikan jika partai ini serius melakukan gerakan perubahan dengan cara mendekatkan diri dengan masyarakat Nias.© s.mdf

Keterangan Gambar :

1.      Ir. Edward Sihombing Caleg DPR RI Dapil Sumut II ( Baju warna hitam) dan Armansyah Harefa, SE Ketua DPD NasDem Kota Gunungsitoli (Baju warna biru) terlihat sedang menyaksikan langsung kegiatan pengobatan gratis di Pos Kesehatan Rakyat Partai NasDem Jalan Yos Sudarso Kelurahan  Saombo Kota Gunungsitoli, Senin (22/7/2013).

2.      Warga terlihat sedang mendaftar diri kepada Petugas Pos Kesehatan Rakyat Partai NasDem untuk mendapatkan pengobatan gratis.

3.      Suasana Kegiatan Pos Kesehatan Rakyat Partai NasDem
Share this post :
 
by : Fen 2010 | email: berita_lima@yahoo.com | Redaksi
Copyright © 2011. BeritaLima.com - Sukseskan Pemilu 2014
BL PT. MEDIA PUTRA PENDOWO by Group
Design by: Browalas.Com To AMOI