beritalima.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Aliansi Media Online & Telekomunikasi Indonesia (AMOI) dan Management & Redaksi beritalima.Com Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bapak Ir H Joko Widodo dan Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014 - 2019. ”
Home » , , » Metallica Akan Konser di Gelora Bung Karno

Metallica Akan Konser di Gelora Bung Karno

Written By beritalima on Selasa, 16 Juli 2013 | 22.57



JAKARTA, beritalima.com - Sebentar lagi Jakarta akan diguncang musik rock beraliran keras Metallica, 25 Agustus 2013 nanti di Gelora Bung Karno. Masih ditampilkan personil lamanya yang sudah masuk usia lanjut tapi tidak memadamkan pecinta musik rock di tanah air. Personil metallica diantaranya adalah diisi oleh Lars Ulrich pada drum, James Hatfield di posisi gitar, Lloyd Grant di gitar, dan Ron McGovney pada bass.
Blackrock selaku promotor production seolah bak Dewa, dimata pecinta Mettalica, ketika mendapatkan angin segar disaat proposalnya meminta group band yang dibentuk pada tahun 1981 itu untuk tampil di Indonesia.
"Saat ini kita yakinkan kalau Metallica akan datang ke Indonesia di SGBK. Kita sudah aprroach Metallica sejak tahun 2011, kita ada replay sekali kita balas. Dan pada bulan Oktober 2012, sudah ada komunikasi dan ada angin mulai kena. Sampai akhirnya kita beruntung ada kepercayaan mereka kepada kami untuk menggelar konser," ujar Krishna Radhitya selaku Presiden Direktur Blackrock Entertaint, di Rolling Stone Caffe Ampera Jakarta, Selasa (16/7).
Dijelaskan Krishna, Metallica live in Jakarta 2013 yang digagas Blackrock entertaintment ini, jangan sampai terlewatkan.
"Kami sudah lama berusaha untuk membawa Metallica ke Indonesia, 2013. Dengan persiapan yang sangat hati-hati dan dukungan dari orang-orang trbaik di industri panggung Indonesia, konser spektakuler Metallica merupakan salah satu konser yang tidak boleh dilewatkan," ujarnya.
Mengingat Metallica sebagai band lintas generasi dengan para fanatiknya yang tentu tidak sedikit. Maka untuk mencegah agar tidak terjadi kerusuhan, maka panitia akan memberikan jaminan pengamanan super ketat kali ini. Hal itu berkaca pada konser Metallica sebelumnya pada tahun 1993 yang digelar di stadion Lebak Bulus dan berakhir pada kerusuhan.
"Terkait kerusuhan konser pada tahun 1993, saat itu Metallica memang sedang booming, kebetulan saat itu Jakarta sedang tidak siap untuk menggelar konser sebesar Metallica.
Sekarang kita akan siapkan area yang kapasitasnya besar. Pokoknya untuk security bisa lah secara extra kita siapkan, harapannya bisa positif," tegas Kreshna lagi.
Bagi yang ingin menonton konser Metallica, siap-siap merogoh kocek yang dibandrol dengan harga sekitar Rp.400 ribu sampai Rp. 1.5 juta. dedy mulyadi
Foto : Promotor musik kenamaan Indonesia, Blackrock Entertainment


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi beritalima.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Balacossa
Warta Lumajang Bhayangkara Utama  APNP Jatim Satu Warta Bung Tomo Award Liranews beritalima.com  LKBKalimantan Borno Time  Papua Time  IPPPK Caleg Indonesia  Bali Ubud  Bali Ubud  Warta Malut  LKBKalimantan  Suara Lempanas  Bhayangkara Utama Global Aceh Global Aceh  Potret Desa  Potret Desa  Balac CakrawalaPost  Jurnal Aceh  Jurnal Aceh
 

AdvetorialIndeks