beritalima.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Aliansi Media Online & Telekomunikasi Indonesia (AMOI) dan Management & Redaksi beritalima.Com Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bapak Ir H Joko Widodo dan Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014 - 2019. ”
Home » , » Pemilihan Duta Wisata Kangmas Diajeng Kota Blitar 2013

Pemilihan Duta Wisata Kangmas Diajeng Kota Blitar 2013

Written By beritalima on Minggu, 23 Juni 2013 | 13.37



Blitar ( beritalima.com ) - Rangkaian acara Pemilihan Duta Wisata KANGMAS DIAJENG Kota Blitar 2013 memasuki babak seleksi teknis yang meliputi tes tulis,wawancara dan uji stage dan talenta yang dilaksanakan di Aula Dinas Kominparda Kota Blitar yang pelaksanaanya oleh PAYUKANDI yang difasilitasi oleh Dinas Kominparda Kota Blitar.Pada tahun 2013 telah terdaftar 57 peserta terdiri dari 35 peserta putri dan 22 peserta putri yang nantinya pada babak Grand Final akan terpilih 10 pasangan Finalis dari seluruh peserta yang mendaftar dan telah selesai mengikuti seleksi,termasuk masa Karantina selama 3 hari dengan pemberian materi-materi Sosial,Budaya dan Pariwisata yang diberikan oleh para pakar dan praktisi serta dari instansi terkait.Keluaran yang diharapkan dari Pemilihan Duta Wisata Kangmas dan Diajeng ini adalah terpilihnya Duta Wisata yang mampu berperan aktif,mempunyai pemikiran yang dinamis,kreatif dan profesional dalam menyikapi pembangunan Budaya dan Pariwisata yang dapat menguatkan citra positif Kota Blitar menjadi Daerah Tujuan Wisata Kebangsaan serta mensukseskan Tahun Kunjungan Wisata Jawa Timur 2013.(JNLink/ich)


Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi beritalima.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

AdvetorialIndeks