beritalima.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Aliansi Media Online & Telekomunikasi Indonesia (AMOI) dan Management & Redaksi beritalima.Com Mengucapkan Selamat Atas ditetapkannya Bapak Ir. Joko Widodo dan Bapak H. Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2014-2019 ”
Home » , » Gubernur Gorontalo Penuhi Panggilan Polisi Terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Gubernur Gorontalo Penuhi Panggilan Polisi Terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi

Written By beritalima on Sabtu, 25 Mei 2013 | 18.04

Beritalima.com, Jumat malam Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang datang langsung menjalani pemeriksaan di ruangan Unit Tipikor Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota, (24/5).
Rusli Habibie diperiksa terkait keterlibatan dalam dugaan tindak pidana korupsi pembagian sembako di Provinsi Gorontalo.
Dalam pemeriksaan tersebut, Rusli Habibie diperiksa selama lebih dari 4 jam dan diberikan sedikitnya 25 pertanyaan terkait pembagian sembako.
Usai menjalali pemeriksaan, Rusli Habibie mengaku dirinya diperiksa hany sebagai saksi.
'saya diperiksa sebagai saksi terkait penyaluran sembako dan keterlibatan saya pada bulan maret kemarin" ujarnya.
Sementara itu pihak kepolisian sendiri mengaku pihaknya telah memeriksa sedikitnya 40 orang saksi terkait dugaan kasus pembagian sembako untuk warga miskin.
"Gubernur kami panggil sebagai saksi karena kaitannya ini masi dibawah naungan Dinas Sosial Provinsi Gorontalo" kata Kasat Reskrim Polres Kota Gorontalo
Pemeriksaan kali ini merupakan kali perdana, setelah sebelumnya Gubernur Gorontalo Rusli Habibie tidak memenuhi panggilan pertamanya.


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi beritalima.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

Lintas DaerahIndeks