Headlines News :
Home » » Salon Aliya & Spa Muslimah Hadir Di Surabaya

Salon Aliya & Spa Muslimah Hadir Di Surabaya

Written By beritalima on Kamis, 12 April 2012 | 01.22

Surabaya - beritalima.com, Perkembangan bisnis salon atau rumah kecantikan di Kota Surabaya kian hari semakin bersaing, terbukti banyaknya Salon kecantikan dengan beragam fasilitas, pelayanan dengan harga terjangkau setiap saat bermunculan dan bersaing secara sehat, nampaknya bisnis Salon tumbuh subur di kota Metropolis ini.

Satu lagi kini hadir di kota Surabaya, Salon Aliya & Spa Muslimah dengan konsep bernuansa Islami yang memang dikhususkan bagi wanita muslimah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Custamernya dengan pelayanan prima.

Elisa Yuniarti, pemilik Salon Aliya & Spa Muslimah, kepada beritalima.com, di Surabaya, mengatakan, alasan didirikannya Salon dengan nuansa Islami tersebut untuk memenuhi keinginan wanita muslimah yang ingin merawat tubuh untuk kesehatan dan kecantikan.

“Dengan nuansa islami yang kita hadirkan menjadi suatu hal yang baru bagi masyarakat untuk mencoba dan menikmati perawatan dengan cara yang sesuai syariah Islam dan tempatnya juga lebih privat,” katanya.

Adapun tempat yang ditawarkan dengan nuansa islami tersebut, kata dia, misalnya karyawan berpakaian muslimah, berkomunikasi dengan pelanggan secara baik, dan tidak memperbolehkan kaum pria masuk agar pelanggan wanita mendapatkan kenyamanan.

Elisa mengungkapkan, sudah membuka tiga gerai yakni di Sidoarjo, Jember dan Surabaya tepatnya di Ruko Graha Indah B-5 Jalan Gayung Kebonsari Surabaya, Respon dari masyarakat cukup baik dengan kedatangan pelanggan yang mencapai belasan orang per harinya.

Elisa berharap dapat memberikan citra positif dengan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan semakin banyak juga bermunculan salon-salon Islami lainnya,” katanya.(fen)

Share this post :
 
by : Fen 2013 | email: berita_lima@yahoo.com | Redaksi
Copyright © 2011. BeritaLima.com - Sukseskan Pemilu 2014
BL PT. MEDIA PUTRA PENDOWO by Group
To AMOI