beritalima.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Aliansi Media Online & Telekomunikasi Indonesia (AMOI) dan Management & Redaksi beritalima.Com Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bapak Ir H Joko Widodo dan Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014 - 2019. ”
Home » » Salon Aliya & Spa Muslimah Hadir Di Surabaya

Salon Aliya & Spa Muslimah Hadir Di Surabaya

Written By beritalima on Kamis, 12 April 2012 | 01.22

Surabaya - beritalima.com, Perkembangan bisnis salon atau rumah kecantikan di Kota Surabaya kian hari semakin bersaing, terbukti banyaknya Salon kecantikan dengan beragam fasilitas, pelayanan dengan harga terjangkau setiap saat bermunculan dan bersaing secara sehat, nampaknya bisnis Salon tumbuh subur di kota Metropolis ini.

Satu lagi kini hadir di kota Surabaya, Salon Aliya & Spa Muslimah dengan konsep bernuansa Islami yang memang dikhususkan bagi wanita muslimah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Custamernya dengan pelayanan prima.

Elisa Yuniarti, pemilik Salon Aliya & Spa Muslimah, kepada beritalima.com, di Surabaya, mengatakan, alasan didirikannya Salon dengan nuansa Islami tersebut untuk memenuhi keinginan wanita muslimah yang ingin merawat tubuh untuk kesehatan dan kecantikan.

“Dengan nuansa islami yang kita hadirkan menjadi suatu hal yang baru bagi masyarakat untuk mencoba dan menikmati perawatan dengan cara yang sesuai syariah Islam dan tempatnya juga lebih privat,” katanya.

Adapun tempat yang ditawarkan dengan nuansa islami tersebut, kata dia, misalnya karyawan berpakaian muslimah, berkomunikasi dengan pelanggan secara baik, dan tidak memperbolehkan kaum pria masuk agar pelanggan wanita mendapatkan kenyamanan.

Elisa mengungkapkan, sudah membuka tiga gerai yakni di Sidoarjo, Jember dan Surabaya tepatnya di Ruko Graha Indah B-5 Jalan Gayung Kebonsari Surabaya, Respon dari masyarakat cukup baik dengan kedatangan pelanggan yang mencapai belasan orang per harinya.

Elisa berharap dapat memberikan citra positif dengan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan semakin banyak juga bermunculan salon-salon Islami lainnya,” katanya.(fen)

Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi beritalima.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Balacossa
Warta Lumajang Bhayangkara Utama  APNP Jatim Satu Warta Bung Tomo Award Liranews beritalima.com  LKBKalimantan Borno Time  Papua Time  IPPPK Caleg Indonesia  Bali Ubud  Bali Ubud  Warta Malut  LKBKalimantan  Suara Lempanas  Bhayangkara Utama Global Aceh Global Aceh  Potret Desa  Potret Desa  Balac CakrawalaPost  Jurnal Aceh  Jurnal Aceh
 

AdvetorialIndeks