beritalima.com Tentang Kami Contact Us Info Iklan Privacy Policy
Aliansi Media Online & Telekomunikasi Indonesia (AMOI) dan Management & Redaksi beritalima.Com Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bapak Ir H Joko Widodo dan Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla Sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2014 - 2019. ”
Home » » Pemilihan RT. 06 RW. 03 Kedungdoro direncanakan malam ini

Pemilihan RT. 06 RW. 03 Kedungdoro direncanakan malam ini

Written By beritalima on Rabu, 28 Juli 2010 | 21.16

Surabaya-beritalima.com, sesuai edaran Walikota Surabaya tentang pemilihan ketua RT dan Wakil Ketua RT. Periode 2010-2013, RT. 06 RW. 03 Kedungdoro telah melaksanakan pemilihan tersebut, pemilihan ketua dan wakil ketua RT. 06 memang agak berbeda dengan juklak dan juknis dari pemerintah Kota Surabaya, adapun dengan cara Panitia mengumpulkan warga pada (27/7) bertempat di Jl. Kedung Klinter Gang VI Surabaya.
acara tersebu berlangsung lancar, tampak hadir Lurah Kedungdoro Hastiadi, SH, Babinkamtibmas Kedungdoro Aiptu Bambang Suwarso, Babinsa Kedungdoro, Suparno dan Angelo.
Dengan cara demokratis itulah panitia yang dipimpin oleh Hj. Rochma Lestari sebagai ketua, Titik Rahayu sebagai Wakil Ketua dan Umi Saadah sebagai anggota yang dibekali Surat Keputusan (SK) Panitia Pemilihan Ketua RT. 06 menjalankan tugasnya dengan baik, walau tanpa ada penjaringan namun dengan cara setiap warga diberi surat suara yang kemudian dikumpulkan ke panitia berjalan lancar.
dalam penghitungannya terpilih sebagai ketua RT. 06 Bambang Dwi Hartono dengan wakilnya Lukman, sebenarnya suaranya dimenangkan oleh Moch. Efendi (Ketua RT. 06 Sebelumnya) namun karena efendi sudah menjadi Ketua RT. tiga periode maka dengan musyawarah akhirnya dimenangkan oleh. Bambang Dwi Hartono.
"kalo saya terserah masyarakat, siapapun yang terpilih mari kita dukung, wong ini amanah" tegas Efendi Ketua RT.06 Sebelumnya.
Share :
Related Article

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi beritalima.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

 

AdvetorialIndeks